Kosong

Beberapa hari ini tidak ada yang bisa saya tulis. Rasanya ide hilang entah kemana. Dalam sehari biasanya selalu ada saja yang ingin saya tulis, walaupun hanya sedikit, saya seringkali menulis di memo gadget saya yang kemudian saya kumpulkan sebagai bahan untuk saya menulis di sini. Namun saat ini benar-benar kosong. Mungkin karena otak saya sudah dipaksa untuk beroperasi sedemikian berat. Atau mungkin karena tubuh saya sudah perlu istirahat karena terus-terusan beraktivitas melebihi batasan waktu dan kemampuan saya. Intinya saat ini saya mulai lelah. Lelah dengan keadaan yang terlalu menekan saya. Saya butuh sedikit kelonggaran, untuk menata diri saya, untuk menjalani aktivitas-aktivitas ringan namun penuh makna, untuk mengisi kekosongan hati dan lelahnya jiwa. Sudah terlalu banyak hal berharga yang saya korbankan beberapa waktu terakhir.  Dan saya tidak mau itu terus berlanjut, untuk terus menyita energi saya, namun hasilnya kosong tak bermakna.

Author: Nur Annila

I am an ordinary human. I want to be a better wife for my husband, a better mom for my future children, and a better human being for this kind of the world.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Design a site like this with WordPress.com
Get started